Rak Minimarket Sinjai

Hubungi Kami

Rak Minimarket Sinjai Reviewed by admin hq on . This Is Article About Rak Minimarket Sinjai

Rak Minimarket Sinjai – Kami menjual rak minimarket untuk dijadikan sebagai rak display minimarket, rak toko, rak supermarket, rak hypermarket, dan lain-lain. Kini kami hadir di Pulau Sulawesi untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi semua konsumen khususnya yang berdomisili di Kota Makassar, Sinjai, Bulukumba, Gowa, Bone, Parepare, dan kota-kota… Selengkapnya »

Rating:
    Order via SMS

    6282225566200

    Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
    Kode Produk:
    Detail Produk
    28-09-2018

    Rak Minimarket Sinjai – Kami menjual rak minimarket untuk dijadikan sebagai rak display minimarket, rak toko, rak supermarket, rak hypermarket, dan lain-lain. Kini kami hadir di Pulau Sulawesi untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi semua konsumen khususnya yang berdomisili di Kota Makassar, Sinjai, Bulukumba, Gowa, Bone, Parepare, dan kota-kota lainnya. Kami hadir untuk memenuhi permintaan klien yang jumlahnya semakin banyak.

    Manfaat dan Kelebihan Rak Gondola

    – Rak minimarket kualitas nomor satu di Indonesia
    – Rak minimarket besi dijamin kuat dan tahan lama
    – Finishing menggunakan teknik powder coating sehingga cat menempel sempurna dan lebih awet
    – Kapasitas rak gondola mencapai 50 kg per ambalan
    – Tinggi dan lebar rak ada beberapa pilihan
    – Khusus untuk rak toko bangunan atau rak toko cat dan barang berat lainnya, bisa menggunakan plat shelving kapasitas 60-70 kg per ambalan
    – Jumlah shelving per rak bisa ditambah maupun dikurangi sesuai dengan kebutuhan dan kehendak konsumen
    – Pengiriman ke seluruh Indonesia
    – Ada banyak diskon setiap hari
    – Penggunaan rak minimarket membuat toko menjadi makin rapi dan menarik dilihat
    – Perawatan rak mudah
    – Penataan barang di dalam rak sangat mudah
    – Pemasangan rak mudah dan cepat

    Kontak Kami
    Call/WA     0821-9444-2620 (Aris)
    Call/WA      0822-2556-6200 (Puji)

    Jual Rak Toko Berkualitas

    Kami menjual rak gondola untuk rak toko dengan kualitas yang terjamin baik. Rak toko dibuat dari material besi berkualitas yang sangat kuat. Sehingga, rak gondola tampak sangat kokoh dan modern. Kekuatan rak toko pun terbilang besar karena mampu memuat beban dengan kapasitas mencapai 50 kg per ambalan.

    Semua komponen rak terbuat dari material besi maupun plat besi sehingga terjamin kekuatannya dan tentunya awet serta tahan lama. Perawatan rak pun sangat mudah karena hanya perlu dibersihkan dari debu saja. Sebaiknya, tetap jaga kebersihan rak dari debu yang menempel agar rak selalu terlihat bersih dan indah. Kebersihan rak display juga menjadi nilai tambah agar pengunjung merasa lebih senang dalam berbelanja.

    Rak minimarket dibuat dengan teknik finishing powder coating sehingga menghasilkan warna rak yang indah dan menarik. Ada banyak pilihan warna rak yang tersedia, antara lain merah, oranye, biru, hijau, putih, kuning, dan hitam. Semua warna tersebut bisa Anda pesan sekarang juga untuk menjadikan toko dan minimarket Anda semakin indah dan menarik.

    Rak Double Murah

    Rak Single Murah

    Pemesanan Rak Minimarket

    Rak minimarket, rak toko, rak supermarket, meja kasir, CCTV, peralatan kasir, komputer set, rak gudang, rak aksesoris, dan peralatan toko lainnya bisa dipesan dengan cara mneghubungi kontak kami berikut ini.

    Kontak Kami
    Call/WA     0821-9444-2620 (Aris)
    Call/WA      0822-2556-6200 (Puji)
    Alamat Kantor:
    Jalan Perintis Kemerdekaan KM 19 No. 58, Biring Kanaya, Makassar

    Kami selalu siap memberikan solusi terbaik untuk Anda. Silakan berkonsultasi dengan tim kami untuk rekomendasi rak minimarket terbaik.

    Produk Terkait

    Produk Lainnya