Rak Minimarket Jember

Hubungi Kami

Rak Minimarket Jember Reviewed by admin hq on . This Is Article About Rak Minimarket Jember

Rak Minimarket Jember – Kami adalah distributor rak minimarket dan peralatan toko retail terlengkap yang siap melayani kebutuhan peralatan toko di seluruh Indonesia. Beberapa produk yang tersedia antara lain rak minimarket, rak swalayan, rak supermarket, rak hypermarket, rak gudang slotted angle, rak medium 250 kg, rak medium 500 kg, rak… Selengkapnya »

Rating:
    Order via SMS

    6282225566200

    Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
    Kode Produk:
    Detail Produk
    10-08-2018

    Rak Minimarket Jember – Kami adalah distributor rak minimarket dan peralatan toko retail terlengkap yang siap melayani kebutuhan peralatan toko di seluruh Indonesia. Beberapa produk yang tersedia antara lain rak minimarket, rak swalayan, rak supermarket, rak hypermarket, rak gudang slotted angle, rak medium 250 kg, rak medium 500 kg, rak pallet, rak apotek, rak toko mainan, rak kantor, rak koperasi, rak gudang rumahan, rak aksesoris, rak sekolah, rak perpustakaan, rak toko buku, rak toko sepatu dan sandal, rak toko tas, rak toko ATK, rak roti, rak rokok, rak obral, rak gantung, rak pakaian, rak toko elektronik, rak toko spare part otomotif, aksesoris rak, hooker, price card, stopper, rak single, rak double, meja kasir, scanner kasir, scanner gudang, printer kasir, printer gudang, komputer set, CCTV, dan masih banyak lagi.

    Software Minimarket Serbaguna

    Selain peralatan toko retail yang berupa hardware seperti rak, meja kasir, CCTV dan lain-lain, kami juga menyediakan software minimarket bagi Anda para pengusaha minimarket maupun supermarket. Software minimarket adalah suatu software atau program komputer yang mengatur manajemen minimarket. Software minimarket adalah aplikasi yang sangat membantu dalam manajemen penjualan, pembelian, dan segala transaksi yang keluar maupun masuk serta membantu dalam penyusunan laporan barang.

    Software minimarket memiliki banyak fitur yang sangat mudah digunakan dan juga sangat simple. Beberapa fitur yang ada di dalam software minimarket antara lain sebagai berikut.

    1. Login user
    2. Master barang
    3. Master pelanggan
    4. Master supplier
    5. Master cabang
    6. Master member
    7. Transaksi pembelian
    8. Transaksi penjualan
    9. Return pembelian
    10. Penerimaan return
    11. Return penjualan
    12. Transaksi pengeluaran
    13. Pembayaran hutang
    14. Penerimaan piutang
    15. Koreksi stok
    16. Laporan pembelian
    17. Laporan penjualan
    18. Laporan stok barang
    19. Laporan laba rugi
    20. Laporan pengeluaran
    21. Pengaturan akses user

    Semua fitur yang tersedia tersebut sangat memudahkan SDM yang ada di minimarket dalam menyelesaikan pekerjaan. Penggunaan software minimarket juga akan mengurangi resiko terjadinya kesalahan pada input barang, penyusunan laporan, dan sebagainya. Menggunakan software minimarket merupakan pilihan yang sangat tepat agar pekerjaan dapat terselesaikan dengan mudah, cepat, dan tepat.

    Rak Minimarket Murah

    Rak Toko Berkualitas

    Pemesanan Rak Minimarket Jember

    Untuk melakukan pemesanan rak minimarket, rak toko, rak gondola, rak supermarket, rak gudang Jember, Anda dapat segera menghubungi customer service kami melalui telepon, SMS, ataupun WA.

    Kontak Kami
    Telp/SMS/WA 082 22 55 66 200 (Puji)
    Telp/SMS/WA 087 77 66 55 420 (Nihla)

    Produk Terkait

    Produk Lainnya