Rak Minimarket Sukoharjo

Hubungi Kami

Rak Minimarket Sukoharjo Reviewed by admin hq on . This Is Article About Rak Minimarket Sukoharjo

Rak Minimarket Sukoharjo – Setiap toko pasti memiliki suatu sistem penyimpanan tersendiri yang erat kaitannya dengan stok barang. Penyimpanan stok barang secara umum dilakukan di bagian gudang. Dalam kegiatan manajemen penyimpanan stok barang, tentunya dibutuhkan tempat atau sarana khusus. Oleh karena itu, terciptalah yang dinamakan dengan rak gudang. Fungsi utama… Selengkapnya »

Rating:
    Order via SMS

    6282225566200

    Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
    Kode Produk:
    Detail Produk
    31-07-2018

    Rak Minimarket Sukoharjo – Setiap toko pasti memiliki suatu sistem penyimpanan tersendiri yang erat kaitannya dengan stok barang. Penyimpanan stok barang secara umum dilakukan di bagian gudang. Dalam kegiatan manajemen penyimpanan stok barang, tentunya dibutuhkan tempat atau sarana khusus. Oleh karena itu, terciptalah yang dinamakan dengan rak gudang. Fungsi utama rak gudang yaitu sebagai tempat untuk menyimpan stok barang.

    Adapun rak gudang sendiri terbagi ke dalam beberapa jenis. Pembagian jenis rak gudang ini didasarkan pada kapasitas yang dapat dimuat, yakni rak gudang light duty, rak gudang medium duty, dan rak gudang heavy duty. Kali ini kami akan mengulas tentang rak gudang light duty.

    Rak Gondola Terbaik di Indonesia

    Kami menjual rak gondola atau rak minimarket untuk kebutuhan toko, minimarket, serta supermarket. Kami memiliki rak gondola dengan kualitas terbaik. Rak gondola/rak toko memiliki desain yang menarik dan elegan. Kapasitas rak toko kami besar, yakni mencapai 50 kg per shelving. Ukuran rak minimarket juga beragam dan memiliki jumlah shelving yang bervariasi, mulai dari tiga, empat, lima, enam, tujuh, hingga delapan. Ukuran rak gondola yang tersedia antara lain tinggi 120, 150, 180, 200, dan 240. Masing-masing ukuran tinggi rak memiliki jumlah shelving yang berbeda, sehingga total kapasitasnya berbeda pula. Dapatkan rak minimarket  terbaik kami sekarang juga dan banyak diskon menarik yang akan kami berikan.

    Rak Gondola Murah T200

    Rak Gudang Slotted Angle

    Yang dimaksud dengan rak gudang light duty yaitu rak gudang yang kapasitasnya terbilang paling kecil jika dibandingkan dengan rak gudang jenis lainnya. Rak gudang light duty yang akan kita bahas kali ini adalah rak gudang slotted angle. Rak gudang slotted angle adalah rak gudang yang dibuat dari material besi yang berkualitas dan sangat kuat.

    Seperti rak minimarket, rak slotted angle juga dilengkapi dengan shelving. Untuk tiap-tiap shelving pada rak slotted angle memiliki kapasitas mencapai 100 kg. Sementara itu, jumlah shelving pada tiap-tiap unit rak bervariasi. Jumlah shelving ini bergantung pada tinggi rak slotted angle yang dipilih. Ukuran tinggi rak yang tersedia antara lain 100 cm, 150 cm, 200 cm, dan 240 cm. Untuk rak slotted angle dengan tinggi 100 cm dan 150 cm, jumlah shelving yaitu 4 level. Sedangkan rak slotted angle yang memiliki tinggi 200 cm dan 240 cm terdiri dari 5 level.

    Rak Siku Lubang Jawa Tengah

    Cara Order

    Jika Anda membutuhkan rak gudang slotted angle atau yang juga disebut dengan rak siku lubang, Anda dapat melakukan pemesanan. Pemesanan rak slotted angle tanpa minimal order. Berapa pun jumlah pesanan Anda, kami selalu siap melayani. Selain rak slotted angle, Anda juga bisa memesan peralatan lainnya seperti rak minimarket, rak rokok, rak aksesoris, meja kasir, perlengkapan kasir, dan lain-lain. Silakan hubungi kontak kami untuk informasi lengkapnya.

    Rak Minimarket Single Murah

    Rak Toko Double Berkualitas

    Kontak Kami
    Telp/SMS/WA 082 22 55 66 200 (Puji)
    Telp/SMS/WA 087 77 66 55 420 (Nihla)

    Produk Terkait

    Produk Lainnya