Rak Minimarket Kutai Timur

Hubungi Kami

Rak Minimarket Kutai Timur Reviewed by admin hq on . This Is Article About Rak Minimarket Kutai Timur

Pusat Rak Gondola Kutai – Kami adalah pusat penyedia rak gondola atau rak minimarket Kutai Timur yang sudah terkenal memiliki kualitas paling baik dan juga terpercaya. Ini bisa dibuktikan dari banyaknya jumlah klien yang telah kami handle dan merasa puas bekerja sama dengan kami. Klien-klien kami diantaranya berasal dari Pulau… Selengkapnya »

Rating:
    Order via SMS

    6282225566200

    Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
    Kode Produk:
    Detail Produk
    12-02-2019

    Pusat Rak Gondola Kutai – Kami adalah pusat penyedia rak gondola atau rak minimarket Kutai Timur yang sudah terkenal memiliki kualitas paling baik dan juga terpercaya. Ini bisa dibuktikan dari banyaknya jumlah klien yang telah kami handle dan merasa puas bekerja sama dengan kami. Klien-klien kami diantaranya berasal dari Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi, Nusa Tenggara, hingga ke Papua. Dengan demikian, bisa dilihat bahwa kami melayani pemesanan rak minimarket untuk semua daerah se-Indonesia.

    Jual Rak Gondola Kutai Terbaik

    Kami menjual rak gondola atau rak toko yang sangat cocok digunakan untuk semua jenis toko. Antara lain rak display toko buku, rak toko ATK, rak toko bangunan, rak toko cat, rak toko alat rumah tangga, rak toko oleh-oleh, rak toko makanan dan minuman, rak toko spare part, rak toko snack, rak toko pakaian, rak toko sepatu, rak toko baju, rak apotek, rak minimarket, rak supermarket, rak swalayan, dan lain-lain.

    Hubungi Kami
    Call/WA       0812-2665-5420 (Zatu)
    Call/WA       0877-7665-5420 (Nihla)

    Kami memiliki rak gondola dengan berbagai ukuran. Ukuran yang tersedia antara lain ukuran 120, 150, 180, 200, dan 240. Ditinjau dari tipenya, rak gondola terdiri dari rak single dan rak double. Rak single adalah rak untuk dinding, sedangkan rak double dipakai di bagian tengah ruangan.

    Penggunaan Rak Minimarket Gondola

    Mengenai penggunaan rak minimarket sendiri, secara umum untuk minimarket biasanya menggunakan rak single yang ukuran tinggi 180 cm dan rak double dengan ukuran tinggi 150 cm. Hal ini disesuaikan dengan tinggi rata-rata orang Indonesia. Dengan ketinggian 180 cm dan 150 cm, maka para pembeli cenderung mudah dalam menjangkau barang yang dipajang.

    Sedangkan untuk toko-toko yang barangnya berukuran besar, seperti toko bangunan, toko alat rumah tangga, toko cat, toko spare part, ataupun supermarket dapat menggunakan rak dengan ukuran yang lebih tinggi. Misalnya menggunakan rak single ukuran tinggi 240 dan rak double dengan ukuran tinggi 200. Rak berukuran tinggi ini juga bisa Anda gunakan sebgaai solusi untuk mengatasi banyaknya stok yang Anda miliki. Dengan begitu, rak minimarket memiliki fungsi ganda, yakni untuk display toko sekaligus penempatan stok barang. Untuk pemesanan rak minimarket, silakan hubungi kontak kami.

     

    Kontak Kami
    Call/WA       0812-2665-5420 (Zatu)
    Call/WA        0877-7665-5420 (Nihla)

    Kepercayaan konsumen adalah yang utama bagi kami. Oleh karenanya, kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan kepuasan maksimal.

    Produk Terkait

    Produk Lainnya