Rak Minimarket Sanggau

Hubungi Kami

Rak Minimarket Sanggau Reviewed by admin hq on . This Is Article About Rak Minimarket Sanggau

Toko Rak Gondola – Menjalankan minimarket atau toko baru tentu membutuhkan banyak persiapan. Salah satunya yang sangat penting yaitu mempersiapkan perlengkapan minimarket secara keseluruhan. Perlengkapan peralatan toko diantaranya meliputi rak untuk display toko yang disebut rak minimarket, meja kasir, peralatan kasir, dan lain-lain. Kami melayani pemesanan semua jenis perlengkapan minimarket,… Selengkapnya »

Rating:
    Order via SMS

    6282225566200

    Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
    Kode Produk:
    Detail Produk
    21-01-2019

    Toko Rak Gondola – Menjalankan minimarket atau toko baru tentu membutuhkan banyak persiapan. Salah satunya yang sangat penting yaitu mempersiapkan perlengkapan minimarket secara keseluruhan. Perlengkapan peralatan toko diantaranya meliputi rak untuk display toko yang disebut rak minimarket, meja kasir, peralatan kasir, dan lain-lain.

    Kami melayani pemesanan semua jenis perlengkapan minimarket, supermarket, dan toko modern. Yang telah bekerja sama dengan kami diantaranya dari sektor swasta hingga pemerintahan. Misalnya beberapa pondok pesantren di Maduran dan Jawa Timur, kantor pemerintahan di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, hingga koperasi kepolisian di Sulawesi. Sedangkan klien pemilik minimarket mandiri sudah tak terhitung jumlahnya. Ini membuktikan bahwa kami sangat terpercaya dan bisa diandalkan.

    Jual Rak Toko Besi Kualitas No. 1

    Rak toko kami terdiri dari beberapa tipe dan juga ukuran. Tipe rak toko atau rak gondola antara lain rak single dan rak double. Perbedaan antara rak single dan rak double yaitu pada jumlah sayapnya. Jika pada rak single hanya terdapat satu sayap saja, maka rak double memiliki dua sayap di kedua sisinya. Rak single sering juga disebut dengan rak dinding karena penempatannya yang menempel ke dinding. Sedangkan rak double disebut juga dengan rak tengah karena pemasangannya di tengah ruangan. Sedangkan rak yang menghadap ke depan sebagai penutup di rak double disebut dengan rak end.

    Kontak Konsultan
    Call/WA         0812-2665-5420 (Zatu)
    Call/WA         0877-7665-5420 (Nihla)

    Rak minimarket atau rak gondola terbuat dari besi dan memiliki kualitas terbaik diantara para competitor. Dengan harga rak minimarket yang sangat bersaing, kami mampu memberikan rak gondola yang sangat baik kualitasnya dan sangat kuat. Kapasitas rak kami yaitu 50 kg per shelving. Dengan kapasitas demikian, Anda dapat dengan tenang memajang item barang di rak display tersebut. Desainnya yang modern dengan warna cantik hasil finishing powder coating sangat cocok untuk toko modern.

    1. Kualitas rak no. 1
    2. Rak besi sangat kuat kapasitas 50 kg/shelving
    3. Rak minimarket knock down bisa dikirim ke seluruh Indonesia
    4. Pemasangan sangat mudah
    5. Harga sangat bersaing
    6. Banyak diskon menarik setiap hari

     

    Kontak Order
    Call/WA             0812-2665-5420 (Telkomsel)
    Call/WA           0877-7665-5420 (XL)

    Itulah gambaran sekilas rak minimarket kami yang kualitasnya sangat bagus. Segera pesan rak gondola sesuai kebutuhan Anda dengan harga yang terjamin bersahabat.

    Produk Terkait

    Produk Lainnya