Rak Minimarket Alor

Hubungi Kami

Rak Minimarket Alor Reviewed by admin hq on . This Is Article About Rak Minimarket Alor

Pusat Rak Minimarket – Pusat rak minimarket menjual berbagai peralatan minimarket secara lengkap dengan harga terjangkau. Kami memiliki profile yang sangat terpercaya dan reputasi yang terkenal baik di mata para pelanggan. Anda bisa melihat langsung profil kami baik melalui website maupun datang langsung ke kantor kami yang telah kami buka… Selengkapnya »

Rating:
    Order via SMS

    6282225566200

    Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
    Kode Produk:
    Detail Produk
    05-12-2018

    Pusat Rak Minimarket – Pusat rak minimarket menjual berbagai peralatan minimarket secara lengkap dengan harga terjangkau. Kami memiliki profile yang sangat terpercaya dan reputasi yang terkenal baik di mata para pelanggan. Anda bisa melihat langsung profil kami baik melalui website maupun datang langsung ke kantor kami yang telah kami buka di beberapa kota besar di Indonesia.

    Produk terlaris kami adalah rak gondola. Rak gondola sangat cocok untuk rak display minimarket sehingga banyak dikenal dengan sebutan rak minimarket. Meski begitu, rak gondola tak hanya untuk minimarket. Sebaliknya, rak gondola juga sangat baik untuk rak toko bangunan, rak toko mainan, rak toko makanan, rak toko oleh-oleh, rak supermarket, rak swalayan, rak apotek, rak hypermarket, dan segala macam toko lainnya.

    Harga Rak Minimarket Termurah

    Kualitas rak minimarket tak perlu diragukan lagi. Rak kami adalah rak yang didatangkan langsung dari pabriknya. Rak oabrikan lokal terbuat dari besi sehingga sangat kuat dan juga bermutu tinggi. Selain itu, kapasitas rak minimarket sangat besar, yaitu mampu menahan beban hingga 50 kg per shelving. Hal ini dikarenakan bahan baku pembuatan rak yang berupa besi berkualitas sabgat bagus dengan ketebalan tertentu.

    Kontak Pemesanan
    Call/WA     0812-2665-5420 (Zatu)
    Call/WA     0877-7665-5420 (Nihla)

    Seperti yang telah dijelaskan di awal, kami tak hanya menjual rak minimarket, tetapi juga menyediakan peralatan minimarket lainnya. Selain rak gondola, berikut adalah beberapa produk yang kami sediakan, antara lain:

    – Rak gudang
    – Rak slotted angle
    – Rak rokok
    – Rak snack (single market)
    – Rak aksesoris (rak mundo)
    – Meja kasir
    – Rak obral (rak wagon)
    – Printer kasir
    – Scanner kasir
    – Cash drawer
    – Trolley
    – Keranjang belanja
    – Price card (mika harga)
    – Stopper (pagar pembatas)
    – Single hook dan double hook (cantolan)
    – CCTV
    – Dll

    Untuk dapat memesan peralatan minimarket termasuk rak minimarket atau rak toko, silakan segera menghubungi tim kami secepatnya. Karena, barang yang ready jumlahnya terbatas.

    Kontak Kami
    Call/WA     081 22 66 55 420 (Telkomsel)
    Call/WA     087 77 66 55 420 (XL)

    Kepuasan konsumen adalah kepuasan kami. Oleh sebab itu, kami selalu memberikan produk terbaik dan pelayanan maksimal kepada semua pelanggan.

    Produk Terkait

    Produk Lainnya